Sabtu, 16 November 2013

MOTIVASI MENURUT DIRI SENDIRI

Assalamualaikum wr.wb

     Hai guys .... kali ini saya akan membahas tentang motivasi. Apa itu motivasi ? Motivasi adalah dorongan yang muncul pada diri kita sendiri. Dorongan tersebut bermaksud agar kita menjadi orang yang lebih baik dari yang sebelumnya. Berani bermimpi, berarti harus berani berbuat. Menurut saya bermimpi bukan suatu hal yang salah, namun banyak orang yang hanya bermimpi tanpa berbuat.
     Contoh saja motivasi dalam meraih kesuksesan. Kesuksesan seseorang tidak terjadi begitu saja. Perlu tahap - tahap dan kesabaran dalam menjalaninya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah belajar. Belajar dengan sungguh - sungguh akan membuahkan hasil yang baik. Contoh dalam dunia perkuliahan, misalkan saya mendapatkan Indeks Prestasi (IP) yang tinggi di setiap semesternya. Tentu saja saya sangat senang dan saya berhasil memberikan rasa bahagia kepada orang tua.
     Nah, disini saya bermimpi ingin menjadi orang yang sukses dan saya harus membuktikan bahwa mimpi akan terwujud kalau kita berani berbuat. Apakah kalian berani untuk berbuat sekarang ? Mulai detik ini jangan lama - lama bermimpi. Ayo saatnya kita beraksi, untuk menuju kesuksesan. 
Ingat ! kita dilahirkan untuk menjadi pemenang bukan pecundang.
Sampai disini dulu ya guys. Wassalamualaikum wr.wb :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar