Rabu, 15 Januari 2014

PUISI

Assalamualaikum wr.wb

     Hai guys........ kali ini saya akan mempersembahkan sebuah puisi karangan saya sendiri yang berjudul " MALAIKAT TANPA SAYAP". Menurut saya, malaikat tanpa sayap yang memiliki kasih sayang yang tulus adalah seorang "IBU". Mengapa ? Karena "Ibu", sampai kapanpun akan menjadi sosok yang paling kita hormati dan banggakan. Karena dari ibulah kehidupan kita bermula. Ibu mengandung kita selama sembilan bulan dan mempertaruhkan nyawanya ketika melahirkan kita. Maka dari itu, untuk membalas semua jasanya, saya akan mempersembahkan sebuah puisi khusus untuk ibu saya tercinta.

MALAIKAT TANPA SAYAP

Ibu ........
Ku berada dirahimmu selama sembilan bulan
Kau mempertaruhkan nayawamu ketika aku ingin terlahir di dunia
Kau yang mengajarkanku bagaimana cara berbicara, berjalan, dan lain-lainnya dengan penuh kasih sayang
Kau susah payah merawatku dari aku kecil hingga sekarang

Ibu .......
Kau sering memarahiku ketika ku bersalah
Ku sering menerima ocehanmu ketika ku bermain hingga lupa waktu hingga larut malam
Terkadang kata-katamu membuat aku sakit
Tapi aku tahu sesungguhnya ibu sangat cemas dengan keadaanku di luar sana
Maafkan aku ibu yang sering membuatmu khawatir dan kecewa

Ibu ........
Kau segala-galanya bagiku
Kau bagaikan malaikat di dalam hidupku
Tanpamu hidupku terasa hampa
Kau adalah tempat untuk mencurahkan isi hatiku 
Dan kau selalu hadir di saat ku senang maupun sedih

Ibu .......
Terimakasih atas semua kasih dan sayangmu
Kan ku balas semua kasih dan sayangmu ibu
Ibu ... kau adalah malaikat yang dikirimkan Tuhan untukku
Terimakasih Tuhan kau telah memberikanku ibu yang sangat baik, tangguh dan sayang kepadaku
I love you mom :)

Sekian puisi yang dapat saya buat. Wassalamualaikum wr.wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar