Jumat, 17 Januari 2014

KESAN DAN PESAN MATA KULIAH SOFTSKILL

Assalamualaikum wr.wb

     Sebelumnya saya akan memperkenalkan ibu Enyfiani Ananta Win. Beliau adalah dosen mata kuliah softskill di tingkat 1 dan semester 1 ini. Langsung aja ya guys, menurut saya mata kuliah softskill merupakan hal yang sangat menarik. Kenapa saya bilang menarik ? karena softskill membawa pikiran kita ke arah kemampuan atau skill.
     Awalnya saya juga agak sulit untuk menjabarkan semua rangkaian kata-kata yang akan saya posting ke blog. Tapi entah mengapa semua itu kini berubah menjadi hal yang sangat asyik dan menyenangkan. Softskill merupakan tempat menuangkan inspirasi-inspirasi yang ada di dalam pikiran saya. Selain itu, dosen juga memberikan tugas dengan jangka waktu yang lumayan lama. Kurang lebih sekitar 2 minggu untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut. Nah... kurang baik apa coba bu Eny ? hehehe. Karena batas waktu yang lumayan cukup lama, jadi kita bisa lebih santai dan tidak terburu-buru dalam mengerjakan tugas tersebut. Tapi jangan sampai lewat dengan batas waktu yang di berikan ya guys.
     Bu Eny juga selalu memberikan komentar setiap tugas softskill yang sudah selesai dan di kirim melalui e-mail. Jadi kita bisa tahu kekurangan dan apa yang harus di perbaiki dalam tugas softskill tersebut. Setelah semua tugas softskill selesai dan di posting ke dalam blog, kemudian tugas itu di upload ke studentsite Gunadarma. Sangat di sayangkan, mata kuliah ini hanya ada satu pertemuan dalam sebulan :(. Satu lagi pesan dari saya. Jangan coba-coba menyepelekan tugas softskill ini ya guys, karena tugas softskill juga sangat penting untuk menambah nilai.
     Nah, itu adalah kesan dan pesan dari saya untuk mata kuliah softskill. Bila ada salah-salah kata mohon di maklumi. Sekian dan terimakasih.
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar